HartZPressButton

share,learn,share,learn.get motivated !

kalau ditanya "seandai nya lu seorang sutradara,cerita gimana yang bakal lu buat"

kalo lu ditanya

eh kalau nanti lu di kasih kesempatan jadi sutradara atau pengarang cerita di film yang pasti 100% di approve cerita lu dan di angkat ke layar lebar,konsep apa yang bakal lu bikin?


(background desktop gw,MediaMonkey:+ColdPlay-Clock,Yellow,FixYou)


-kalo gw sih pengen bikin sejarah hidup gw nih yang pertama nih ye
-terus yang kedua bikin slentingan tentang mahasiswa sebagai agent of change padahal mah asli nya cuman tukang protes dan demo
(yang engga merasa,atau yang merasa punya akal jangan tersinggung ya,ini semata mata di tujukan utk mereka yang degradasi intelejensia)

bahas yang pertama ya:
gw pengen bikin storyline film gw berdasarkan storyline hidup gw sendiri,misal nya pada akhir nya gw jadi orang ultra kaya dengan aset ber juta juta trilyun,dan pengalaman hidup gw yang pahit pahit amat sih enggak,tapi menurut gw
SAMPAI GW TULIS INI SEKARANG,GW MERASA BANGGA MENJADI DIRI GW SENDIRI
walaupun terkadang hidup itu memang pahit untuk dijalani,tapi gw yakin kok,sepahit pahit nya kita pasti ada yang hidup nya lebih pahit,kecut dah sekalian.

pepatah klasik:
yang jalan ingin merasa naik sepeda
yang naik sepeda ingin berasa naik motor
yang naik motor ingin banget gak keguyur ujan di dalem mobil
yang di mobil pengen banget tambah kaya dan bisa beli mobil lagi
yang udah kaya dan hampir punya segala nya pengen banget ada di posisi pejalan kaki (sederhana)
mereka salut,kok bisa ya para (sederhana) ini tetap bahagia dan hidup nya damai,padahal jika ditilik saya ada di lapisan orang yang hampir memiliki segala nya.
just my cent,
tapi pada kenyataan semua orang pengen jadi kaya dan hidup damai
(gw juga mau nya gitu)

gw pengen banget nyari orang yang pas dan sesuai persis kyk gw (minimal mirip mirip dikit lah muka nya)
dari gw kecil,disiksa siksa bokap,nyokap (adegan dilempar piring,diguyur air,ditimpuk kayak hewan gara gara pengen pindah kamar)
sampe percintaan gw pas masih SMA (romansa remaja ahiiii :ngakaks)
Red:perlu ketahanan tubuh yang tinggi bagi sang aktor utk menjalankan scene dengan sempurna :D

ya harapan nya gw bikin film itu ya pertama buat koleksi pribadi sih,gw pengen mengenang,oooooh gw tuh gini gini gini,mungkin bagi gw itu juga merupakan media yang ampuh buat mensyukuri takdir gw yang begini adanya,hidup pas pasan.autis dan introvert
tapi gapapa lah mau orang ngomong gw autis juga pada akhir nya mereka tersadar,

PENGALAMAN HIDUP DAN PENGETAHUAN UMUM SAYA LEBIH BAIK DARI MEREKA

,dan pada akhir nya,seorang pemenang menertawakan seorang pecundang yang berkata (dalam diri mereka sendiri)

"ternyata saya salah mengira dia,dia jauh lebih jenius daripada saya"









0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar



 

Grafiti