HartZPressButton

share,learn,share,learn.get motivated !

why? atau kenapa ?

why?atau kenapa?
keinginan gw untuk menulis disini menggebu gebu setelah gw flashback some old memories
hehe . . . (it's my bussines dude)

i dunno why?but i always thinkin about her
her life,her eyes,her personality

grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr,it's really hard to forgotten.
woooooohoooooooooo,gw sering mencoba mencari sebuah ketertarikan lain
tapi hmmmmmmmm,sulit mungkin bisa tapi sulit.

aku seorang introvert,penyendiri,susah bergaul,apalagi dapet cewek -___-a

yap.mungkin anda pikir saya adalah seorang pecundang,geek,freaky boy

yang rela duduk di depan komputer,tangan di atas keyboard dan mouse,mata tertuju pada monitor.(tapi untung nya tidak berkacamata tebal)
mengetik dengan kecepatan diatas rata rata (about 65 word per minute)
melakukan kegiatan absurd di dunia maya seperti berforum,facebook,email,chatting,mencari peluang bisnis
yaaaaaaa,itu adalah gw.gw gw dan gw.
ahahahaha,mungkin bagi teman saya kesian atau sedih kali ya punya temen kayak saya.
pengen bisa ini pengen bisa itu.tapi ya ga bisa bisa.ga tau kenapa

tau ga pemikiran seorang introvert?
gw mikir ketika gw kost di kota ini,orang tua gw nganggep gw sudah syahid (:ngakak)
atau udah ga ada lah.jadi gw memposisikan diri gw ga ada untuk mereka,sebisa mungkin gw survive tanpa mereka tahu bagaimana kehidupan gw disini

disini keras,disini sangat sangat keras
kalau boleh saya jujur kepada anda
disini adalah kota dimana 1000% yang ada di pikiran anda jauh meleset
rokok,alkohol,narkoba dan sex sudah menjadi hal yang biasa.

i dunno why? tapi yang pasti ini merupakan suatu tantangan.selama gw disini bisa tidak ya gw menghindari itu?

oh ya untuk yang disana,orang tua ku.doakan anak mu ini cepat lulus dan membuktikan semua kata kata nya ketika sering di omelin,

kalian bilang saya hanya seorang visioner yang hanya berisi bualan dan omong kosong
tapi itu sebuah motivasi untuk saya
motivasi untuk membuktikan


SAYA ADA DAN SAYA AKAN MEMBUKTIKAN ITU !

buat yang . . . . . . . . . . (censored)

hehe,seperti messiah,saya akan kembali membawa sejuta bukti buat anda :D
so tunggu tanggal main nya :D

terus lah menghantui saya.agar saya termotivasi lebih dari semangat sebelum nya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar



 

Grafiti