HartZPressButton

share,learn,share,learn.get motivated !

WOW AKHIR NYA AKU KEMBALI !

damn man,setelah sekian lama malas menulis disini,gw udah bertekad untuk menjadi writter tentang kejadian apa aja yang gw alamin setiap hari.bismillah semoga bisa
sekalian pemanasan kalo maen typing master di facebook ga tembus tembus 250.000 ey,susah :D


oh ya,sekarang hidup gw sudah berubah,pacar?ga punya.gebetan? apalagi gw kan paling ga bisa ngegebet cewek,
gw jadi keinget lirik lagu nya queen yang di boheimian rhapsody

"im just a poor boy nobody loves me,he just a poor boy from a poor family . . . . . . . . . "

well,meskipun terdengar tidak enak,tapi inilah saya.bukan orang yang kaya.juga ga mau di bilang miskin,jadi sederhana sajalah :D .

meskipun dulu ketika SMA sempat menjadi pecundang selama 2 tahun,
itu loh mirip scene nya

Bullet for my valentine - waking the demon

damn,sangat keren tuh video clip.
tapi disini makna di harfiahkan

kalo di VC orang yang sering dibullying itu jadi werewolf buat ngekill para harasser nya,kalo gw mungkin apa ya,bakat terpendam yang sebener nya harus gw yakinin bahwa gw ada bakat untuk menjadi itu yaitu berbisnis muncul dan menggebu gebu,membuat semua cita cita gw terhapuskan dan hanya satu.

GUA INGIN JADI PENGUSAHA !

harus dimerahin biar menandakan SEMANGAT !



dan merubah kehidupan gw dari manusia cengeng jadi yaaaaaaaa,orang penuh cita cita,visioner dan ngotot.gapapa deh

kalo orang dulu mikir nya jadi dokter ajaaaaa,enak udah dapet duit dapet pahala lagi nolong orang
dan mengingat fakta nya gw sangat TOLOL dalam urusan fisika matematika dan kimia jadi gw urungkan niat itu.wuahahahhahahahahahhaha
ah tapi sebelum nya gw pengen berterimakasih sama mantan gw,tanpa lo pikiran gw ga akan berubah pasti tetap bodoh dan didasar,
berkat lo gw jadi menganut prinsip hidup ikan paus

ini prinsip yang gw buat sendiri

"menyelamlah di kedalaman laut yang tenang,dan ketika semua sudah terpenuhi muncullah ke permukaan dengan gagah nya"





0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar



 

Grafiti