HartZPressButton

share,learn,share,learn.get motivated !

awas penipu :ngakak

yo,akhir nya setelah sudah lama ga blogging,sebagai manusia penuh kreatifitas gw mau ganti konsep blog gw.dari hanya sekedar info menjadi sebuah jurnal perjalanan hidup gw.hal hal yang berharga dan yang gw alamin sendiri sebisa mungkin gw post disini

kali ini gw mau bercerita tentang keapesan gw hari ini tanggal 22 juni 2010

"kukuruyuk,ayam berdering memecah belah sang fajar.membuat sang haris terbangun dari mimpi penuh BB 17 nya :ngakak.tapi itu hanya sesaat.setelah cuci muka sang haris pun tidur lagi karena terlalu banyak nya order senjata spring mp5 pada kemarin malam nya.bangun tergesa gesa.gw langsung mandi gak pake lama.5 menit selesai kemas kemas dompet dan tas kecil gw.siap pergi ke kota untuk ambil barang.well karena gw masih trauma atas insiden salto kemarin di jalanan raya.jadi gw memutuskan untuk memecat motor gw (kyk domenech memecat anelka :ngakak)

jadilah gw full menjadi warga negara yang baik dengan konsep
"USE YOUR PUBLIC TRANSPORTATION"
oke perjalanan dimulai dari dukuh bima ke tambun.rada strict diperjalanan karena ada orang suram yang kerjaan nya merokok dalam angkutan umum.benar benar miris.apakah dia tidak berotak?membahayakan penumpang dengan toxic nya tanpa rasa bersalah.dan sangat tidak mengerti situasi dikala semua penumpang menutup hidung mereka dengan baju.idiot !
selese tuh bayar nye 3000 perak.
nah dari sana gw naek elf yang warna biru tuh.ke setatsiun bekasi.hehehe
turun di stasiun bayar nya 3000 perak juga :hammer:
sampe stasiun gw kira gw telat naik kereta ekonomi ac jurusan kota.eh ternyata rangkaian gerbong bermasalah dan harus di servis di depo
kalo kata om tommy lcg yang jago balapan mini RC mah itu sudah biasa di sebut dengan

"SHIT HAPPEN MY MAN !"

akhir nya gw pasrah dah nungguin kereta berikut nya yang pukul 11:30 .oh ya bayar tiket nya 4500 perak.nothin special dikereta.gw terpaksa duduk di lantai gara gara tumpukan penumpang karena stuck di 1 kereta.
sampe sana gw berdoa aja sama alloh.biar stock barang gw masih ada.eh doa gw dijawab + sama yang diatas.
si koko toko berbisik.sst tenang barang masih banyak men digudang.fiuh.lega dah.
setelah gw ambil dana buat bayar 2 kerdus barang pesenan gw.oh ye total nye 825.000 perak
lalu pulang deh gw.sambil beli teh liang.aduh nikmat nye.panas panas minum nye seger
terus ada ojek sepeda nawarin dirinya jadi kuli panggul.nah kebetulan gw ga sanggup tuh bawa barang segede TRATANK berat nye 20kg sendirian pula
(betapa berat nya perjuangan hidup ini)
yaudah gw pake lah itu jasa kurir ke stasiun lagi.hehehe dah sampe disana gw kasih tu 16.000 perak.wah girang bukan maen tuh abang abang.padahal menurut gw sih itu ga kemahalan.kan kesian juga tu abang abang,jadi anggap lah biar itu hari hoki nya dia hehehehe.
di stasiun nunggu kereta.
kembali terjadi KE SHIT HAPPENAN lagi.kereta delay.dengan alasan yang sama.gw terpaksa naek kloter 2.tapi beda nya kali ini gw bisa duduk nyantai sampe ketiduran dikereta.oh iya gw lupa.gw sempet kena tipu dikereta.mungkin emang gw tuh tipikal orang yang loyal jika emang nasib gw tuh gw rasa lagi mujur.jadi gw tanpa menaruh sedikit curiga pada orang yang mau nipu gw

cerita nya gini,ketika gw lagi dengerin lagu.ada emak emak bawa anak digendong.nge whisp gw.d
gini dialek nya
"dik,tolong bantuin saya.trus komat kamit ga jelas.gw masih dengerin lagu soal nya,ga tau kecopetan apa ga bawa dompet gitu.kata dia ongkos nya kurang .10.000 aja.yaudah akhir nya karena emang gw ga tega.gw ngeluarin duit tuh.20.000 perak ada nya.gw bilang ke si ibu itu.ini saya ada uang.tolong ibu tukerin 10.000 an 2 biji.nanti kembaliin ke saya 1 biji.
langsung dah terima kasih dah tu orang.karena emang gw ga naro curiga.ditungguin ga dateng dateng
wkakwakwkakwakwka.gw sih masa bodo.tapi lucu aja


pelajaran moral yang dapat gw petik
:ada aja ya orang yang menggadaikan harga diri dan pahala nya hanya demi uang 20.000 perak.dude hidup sementara men.20.000 itu ga bisa jamin lu masuk surga.20.000 itu ga bisa ngongkosin lu sampe surga men.masih banyak cara untuk dapetin 20.000 selain nipu.iya kan?:

lalu gw fikir ah ya sudah lah.yang penting dipergunakan dijalan yang benar uang itu.hehehe
terus gw berdoa aja.anggep aja itu jadi sedekah.berdoa dah biar orang tua gw panjang umur nya sama masalah nya dimudahkan.terus tidak lupa juga buat seseorang yang pengen test tuh besok nya di kebidanan,biar mulus jalan nya hehe :shakehand

pas dikereta saking capek nya gw ketiduran,bangun bangun celana gw basah 2 tetes.ternyata gw ngences.wakwkakwa kebiasaan private dipertunjukan di depan umum.mbruakwkakwakwkakwkwakwkawakwakwka

sampe stasiun bekasi bayar kurir lagi untuk angkut barang sampe elf.6000 perak.lalu bayar elf nya sama barang barang gw itu abis 10.000 perak
terus finishing nya pake ojek deh ke dukuh bima abis 15.000 perak

gila boros banget ya gw hari ini.dan idiot nya gw salah perhitungan.seharus nya gw bisa sisihin uang 100.000 untuk ongkos kirim ke expedisi,dan sekarang stok duit gw abis,wkawkakwa
terpaksa minjem dulu ke bokap gw hehe.

capek juga ya ternyata ngetik nye

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar



 

Grafiti