HartZPressButton

share,learn,share,learn.get motivated !

suatu pesan kecil dariku untuk mu

aduh.makin cepat aja waktu berjalan.ga nyangka sudah mau kuliah lagi

aku ada 2 pesan untuk kamu

1.jaga diri baik baik
kata mr.big gini

"Just remember there's A lot of bad and beware"

mungkin suatu saat alam dan naluri akan menyadarkan mu dan memberi petunjuk mengapa saya sampai sebegini nya,tapi percayalah.tidak ada ayah yang ingin anak nya celaka.tidak ada suami yang ingin istri nya mati,dan tidak ada anak yang ingin kehilangan ibu nya

But if you wanna leave take good care

Hope you make a lot of nice friends out there

semoga dirimu dipenuhi energi positif,tidak seperti saya yang selalu penuh dengan dendam benci dan amarah.
semoga kamu tetap tertawa melihat bagaimana kupu kupu terbang.
dilain sisi mataku gelap karena hanya melihat 3 orang bayangan bajingan didepan ku.

maaf aku selalu membuat mu bersedih
Coz I never want to see you sad girl
tapi sesungguh nya aku enggan membuat mu menangis

aku selalu ingat dirimu yang baik
jadi
Don't be a bad girl :'(

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar



 

Grafiti