HartZPressButton

share,learn,share,learn.get motivated !

BULAN BERDUKA?

damn man.ternyata semua wejangan tentang mengobati kekosongan di hati ga ada yang mempan

sampai gua buat kalimat ini
ini bahasa perancis,sedikit belajar bahasa perancis di kesendirian yang ga nentu kyk gini itu lumayan membantu menghilangkan beban di hati

"si je peux vous rappeler et de vous garder du danger.mais vous préférez rester avec le danger que moi.Je respecte la décision anda.tapi chaque nuit je prie toujours que vous avez apportée à la sécurité routière que l'on pilih.kau restent la meilleure dans mon coeu"

arti nya cari sendiri ya :P

apalagi ya yang bisa membuat diri gua sibuk.tapi di sela sela kesibukan gua pasti gua ga bisa berhenti untuk . . . . . . . . .. . . . .. . . mungkin hanya gua dan tuhan yang tau :(

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar



 

Grafiti