HartZPressButton

share,learn,share,learn.get motivated !

hidup yang indah

hei,tak terasa semester 1 dan awal dari perkuliahan yang menuntut kritisasi pemikiran sudah terlewati dan menunjukan hasil yang not bad lah bagi seseorang pemalas dan orang yang ga bisa bagi waktu antara berbisnis di dunia maya dengan belajar (just let it flow dude tong dibawa riweuh)

3,11 adalah point akhir dari hasil studi gw di management resort leisure universitas pendidikan indonesia.jujur gw masuk sini karena terjebak nama,tapi karena berhubungan dengan naturalist + travelling.emang enak sih backpacking atau pergi pergi atas dasar niat sendiri.bukan under pressure kayak pas ospek atau acara perploncoan.itu rasanya kayak di neraka man.tapi setelah itu semua selesai berasa kayak disurga.hahahahaha betapa munafik nya gw.

oke.sekilas tentang kamar kost gw. oranye dan banyak debu.
tapi gw skrng jadi rajin beresin kamar.hebat kan
kamar kost gw itu digabung.antara tempat makan,tidur,solat,taro barang,office room semua jadi 1 dalam ruang 3x4.
everything is happened in here.dari kegiatan import,listing,selling dikaskus,menunggu paket datang,upgrade PC,tidur,nonton HD movie,gebrak gebrak meja karena kesel,minum,bengong,mikir.
hahahahaha.

semoga deh hidup gw yang baru ini ga di hinggapi kebosenan dan selalu ceria.meskipun gw sendiri dan ga ada yang nemenin gw ngabisin waktu buat nonton film full HD,tapi ya gapapalah.
sedikit banyak masa masa SMA sudah banyak merubah hidup gw,memspesifikasikan hidup gw.mau kemana dan mau jadi apa.
mau gimana orang bilang juga gw ya gw.dan final decision itu ada ditangan gw sendiri so watchout dude i'll smack you with ma own hand. hahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar



 

Grafiti