HartZPressButton

share,learn,share,learn.get motivated !

COPAS?WTF?@#$%^&


Budaya COPAS? WTF@#$%^&*

(
COPAS:Copy&Paste,Selanjut nya di baca COPAS)

Well,gue ga tau apa kejar setoran,atau pengen bikin berasa rame gitu,orang orang yang nulis di blog ko pada copas ya?minimal translate atau kasih pendapat sendiri deh tentang bahan yang lo copas in itu,atau engga,boleh lah lo copy paste,well itu hak lo,suka suka lo mau ngasih apa kek,tapi minimal di kasih tag atau link ke sumber si penulis materi yang lo copas in.
kenapa gue melihat miris sekali sama hal ini,tau ga ini seperti pembajakan halus tau,setuju ga?
pasti yang kreatif dan banyak ide sangat setuju dengan gue.
Mari kita hargai para author yang udah cape cape memberikan dan meluangkan waktu nya untuk cape cape menulis sebuah tutor,artikel,dsb.kasian kan dia dah cape cape dan kita dengan se enak nya maen blok-Copy-paste,kasih lah credit penulis

contoh: Credit By:Hartzpressbutton.blogspot.com

nah kalau seperti itu kan enak dilihat nya,jadi kita ttp memberi respect pada si penulis,kalo penulis nya sakit hati karena maen ambil materi gitu saja gmn?mau ga dpt update an tutor yang lo sukain?

oke,gue cuman mau bilang budayakan memberi Credit pada suatu artikel yang kita ambil dari sumber lain,karena kyk gt pun salah satu bentuk pembajakan loh

ini gue tulis sendiri karena gue juga males liat orang begajulan ko pola tulis nya seperti buku setebal 666 halaman dengan gelar prof doktor bla bla bla bla... hahahahaha :D
peace yo !

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar



 

Grafiti